By Admin - Senin, 21 Agustus 2017 / 18:12:48 In Artikel

Manusia zaman sekarang hidup dengan berbagai tekanan kehidupan dan aktifitas yang padat dan serba mengejar. Terkadang tidak menyisakan waktu untuk istirahat, kecuali istirahat di malam hari. Tuntutan hidup di zaman modern, yang kadang membuat manusia menjadi lelah, jenuh, bosan dan terjebak pada rutinitas yang tiada berujung.

Untuk meringankan beban pekerjaan/rutinitas para ASN di Dinas Pendidikan Kota Jambi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi Arman, SE, ME menjadwalkan kegiatan Tour ke provinsi tetangga yaitu Sumatera Barat, perjalanan tersebut di mulai dari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 sampai dengan Minggu 20 Agustus 2017.

Perjalanan yang dilalui melalui angkutan darat dengan rundown :

Hari 1 : Peserta berangkat dari jambi menuju Padang (Overload)


Hari 2 : Tiba di padang peserta menuju pelabuhan Tarusan, Sarapan pagi di perjalanan, wisata pula cubadak, pulau sutan, cliff jumping, hutan manggrove dan snorkling, sore hari peserta kembali ke tarusan, makan malam, check in hotel di Padang.

Hari 3 : Setelah sarapan peserta check out menuju Batu Sangkar via Bukit Tinggi, Wisata Istana Pagaruyung dan Kembali Ke Bukit Tinggi, Panorama , Wisata Lobang Jepang, Jam Gadang, Check in Hotel.

Hari 4 : Setelah sarapan peserta menuju Puncak Lawang, Lanjut Menuju Danau Singkarak , Kebun Teh Kayu Aro, Overload menuju kie Jambi.