By Admin - Jumat, 17 November 2017 / 14:50:13 In News

Kota Jambi tiada henti bertabur prestasi, Tanah Pilih Pusako Batuah di bawah kepemimpinan Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME. Kota Jambi meraih Anugerah Ki Hajar Award 2017 Kategori Utama, untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof. Muhadjir Effendi, bertempat di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Senayan Jakarta (16/11).

Anugerah tersebut diperoleh oleh Kota Jambi dikarenakan Pemerintah Kota Jambi peduli akan pendidikan yang menerapkan sistem Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan sistem penjurian yg cukup kredibel.juri bersal dr 6 unsur. Pustekom. Ahli IT. Masyarkat peduli TIK. Tim juri dari kemdikbud melakukan verifikasi ke Kota Jambi. 

Kota Jambi merupakan satu-satunya Kab/Kota di Provinsi Jambi yang mendapatkan pernghargaan tersebut, Walikota Jambi bersyukur atas prestasi ini karena dukungan semua pihak teruma Dinas Pendidikan Kota Jambi. SKPD yang di komandoi oleh Bapak Arman, SE, ME tersebut terus bekerja secara terus menerus demi kemajuan Kota Jambi, semoga prestasi tersebut menjadikan Kota Jambi terus maju terutama dalam dunia pendidikan.