By Admin - Jumat, 26 Januari 2018 / 11:14:32 In News

Berdasarkanhasil rapat antara Walikota Jambi dengan Dinas Pendidikan Kota Jambi pada hari Kamis, tanggal 18 Januari 2018, pukul 13.45 sampai dengan selesai, terkait hasil seleksi Tenaga Kontrak Guru Tahfidz Kota Jambi Tahun 2018, maka Walikota Jambi  menginstruksikan kepada Dinas Pendidikan untuk melakukan seleksi tambahan agar Calon Tenaga Kontrak Guru Tahfidz yang direkrut adalah Guru yang betul-betul berkompeten dalam bidangnya sesuai dengan Persyaratan yang telah ditentukan.

 

Untuk itu Dinas Pendidikan Kota Jambi akan kembali melakukan seleksi tambahan kepada Peserta yang telah lolos pada seleksi awal yang akan diselenggarakan pada hari Senin, tanggal 29 Januari 2018.

Untuk mencukupi kebutuhan Tenaga Kontrak Guru Tahfidz setelah diadakannya seleksi tambahan, maka dibuka kesempatan kepada peserta yang belum lolos seleksi awal untuk mengikuti seleksi yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 31 Januari 2018. Pelaksanaan seleksi akan dimulai pukul 08.00 sampai selesai. Bertempat di Dinas Pendidikan Kota Jambi.

Peserta harap membawa  :
1. Foto Copi KTP/KK ataupun Surat Keterangan Domisili
2. Foto Copi Sertifikat/Piagam/Surat Keterangan dari suatu lembaga yang menyatakan jumlah Juzz yang telah dihafal

Hasil Seleksi ini akan menentukan Peserta lolos atau tidaknya sebagai calon Tenaga Kontrak Guru Tahfidz Kota Jambi Tahun 2018.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian

Jambi,   26  Januari 2018

ttd
 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi