By Admin - Rabu, 28 Maret 2018 / 17:01:12 In News

Pembukaan O2SN dan FLS2N untuk jenjang SD tingkat kota Jambi Tahun 2018 berlangsung meriah.  Acara tersebut berlangsung di halaman SDN 204/IV kec. Kotabaru, selasa 27/3/2018. Hadir seluruh pejabat di lingkungan dinas pendidikan kota Jambi,  semua kepala uptd,  kepsek,  guru pendamping.  Siswa yang hadir sebagai peserta sebanyak 640 orang.  Acara dimulai pawai yang diiringi oleh drum band dan kontingen masing - masing kecamatan. 

Acara tahunan ini dibuka oleh kepala dinas pendidikan kota Jambi Arman,  SE,  ME.  Kepala dinas pendidikan kota Jambi dalam arahannya mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kecintaan akan dunia olahraga dan seni serta mencari bakat dan minat siswa di bidang seni dan olahraga yang dipertandingkan.  Kepala dinas juga berpesan agar junjung sportivitas dan kompetisi yang sehat. 

Sementara itu kepala dinas pendidikan kota Jambi menegaskan agar pelaksanaan ini jangan rutinitas belaka,  tetapi betul-betul dikelola dengan profesional agar menghasilkan atlet yang handal di kota Jambi.  Ia juga berpesan agar disiplin dan fair dalam segala kehidupan.  Ia meminta agar kota Jambi dapat mempertahankan juara umum di tingkat provinsi pada tahun ini.  Keberhasilan apapun namanya,  bidangnya harus dicapai dengan sifat dan jiwa disiplin seseorang yang tinggi.